Almamterku Tercinta..



Universitas Kita..
Padjadjaran tempat bernaung..
Insan abdi masyarakat
Pembina nusa bangsa..

Subhanallah.. merinding sekali ketika lagu tersebut diperdengarkan pertama kali saat sidang penerimaan mahasiswa baru. Berawal dari mimpi, akhirnya..saya bisa berdiri di depan gerbang almamter  tercinta.. alhamdulillah..^^.Dengan perjuangan beberapa hari yang cukup memeras energi, saya resmi menjadi mahasiswa Fakultas Keperawatan 2010/2011. Semoga puing-puing mimpi yang saya ukir, sedikit demi sedikit bisa terealisasikan di sini..amiin.. Hamasah!^^. Terima kasih tak terhingga untukmu Ya Rabb, yang telah memberikan  aku kesempatan yang sangat berharga ini. Terima kasih juga untuk orang-orang yang selalu mendukung saya, saat saya sedang berada dalam kondisi yang wah.. saya pesimis.. bisa dibilang begitu, hhe..^^.mulai dari orang tua saya, guru-guru saya yang luar biasa, temen-temen yang banyak berbagi pengalaman, dan teruntuk sahabatku yang tak henti-henti memberikan do’a dan dukungan realnya untuk saya, terima kasih banyak..Itu semua sangat berarti buat saya. Love u all because Allah..^^.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda

Udah Shalat Belum ? ^^


Label

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search

About

Chatbox..^^

Be a Great Muslimah..Sholehah, Sholehah, Sholehah..Allahu Akbar ! ^^

Follow Me..^^.

Inget Shalat.. :)


Recent Comments