Fighting..fighting..fighting.. !^^


 
Lelah..lelah lelah yang ku rasakan.. berminggu-minggu minggu kita jalankan..
Mabim yang penuh dengan penugasan..
Tapi kami balas senyum keindahan..
Hmm..yel-yel dari kelompokku.. (Digestive) ini, mungkin bisa sedikit menggambarkan perasaan kami selama mabim, cie.. hheu.. Eh, memang iya.. Kata kakak tingkat, mabim kamilah yang paling kejam..ckck. Tapi subhanallah.. dari mabim ini, banyak sekali pelajaran berharga yang bisa saya ambil. Hal yang paling mengesankan selama mabim yaitu ketika kami melakukan simulasi aksi. kebetulan,saya kebagian menjadi border. Deng.. badan kecil gini, yang ada juga pada tumbang demonstrannya, hheu.. Tapi suatu kebanggan, ketika kami para border bisa melindungi massa saat diserang.  Mungkin, itulah arti dari perjuangan. Ketika saya nanti terjun menjadi seorang perawat. Saya harus bisa melindungi pasien dari bahaya, membuatnya nyaman,menjadi advokat ketika dia memang harus mendapatkan pembelaan, menjadi seorang educator ketika tindakan saya membuahkan tanda tanya bagi mereka, menjadi seorang konsultan ketika mereka merasa ada hal yang mengganjal di hati mereka, menjadi leader yang bijak, dan masih banyak lagi tanggung jawab lain yang harus saya pegang.  Tanpa pengalaman dan latihan, mungkin saya akan sulit ketika harus terjun ke masyarakat dengan title seorang perawat. Terima kasih kakak2ku.. ^^.




posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Udah Shalat Belum ? ^^


Label

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search

About

Chatbox..^^

Be a Great Muslimah..Sholehah, Sholehah, Sholehah..Allahu Akbar ! ^^

Follow Me..^^.

Inget Shalat.. :)


Recent Comments