Langkah Awal..

 
24 November 2010
Inilah kali pertama saya melakukan sebuah praktikum di laboratorium Fakultas. Senang sekali rasanya bisa  memakai Jas Lab di waktu dan tempat yang semestinya, hhe.. Saat itu, praktikum dibagi bebrapa macam dan kebetulan saya kebagian mengukur tekanan darah orang lain. Saya sadar saat itu saya masih buta dengan cara mengukur tekanan darah seseorang dan akhirnya saya memutuskan untuk meminta bimbingan dari dosen terlebih dahulu. Baikalah.. ketika pertama kali mencoba, temen yang jadi objek praktikum harus merasakan ditekan-tekan dengan spignomanometer beberapa kali, hhe.. maaf.. saya benar-benar masih amatir dan karena itu saya harus mengulang beberapa kali untuk mengukur tekanan darahnya. Udah mah nyari nadinya teh susah deui..jaba gak kedengeran denyutnya di stetoskop teh,hheu..Karunya pisan..^^’. Tapi, setelah beberapa kali, akhrnya saya mengerti bagaimana mengukur tekanan darah seseorang. 1 langkah.. menuju masa depan yang cerah..^^.



posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Udah Shalat Belum ? ^^


Label

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search

About

Chatbox..^^

Be a Great Muslimah..Sholehah, Sholehah, Sholehah..Allahu Akbar ! ^^

Follow Me..^^.

Inget Shalat.. :)


Recent Comments