Amanah Baru

18 Desember 2010
Alhamdulillah.. hari ini, saya resmi menjadi bagian dari Keluarga Rohis Quwwatul Azam. Saya diamanahi menjadi staf Keputerian An-Nisa QA. Hmm.. satu amanah yang cukup berat, tapi saya yakin.. Allah selalu memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin berjuang di jalan-Nya. Sesuai dengan jargon kami.. “Be a great An-Nisa, shalehah..shalehah..shalehah,,Allahu Akbar !” semoga, kami juga bisa menjadi akhwat shalelah yang mampu menyeru pada kebaikan dan mencegah kemunkaran, amin..^^. Kebetulan, saat tukar kado, saya mendapat sebuah kado yang simple tapi bermakna, dan di dalamnya tertulis kata-kata..

Untuk saudariku di jalan Allah..Ukhty..
Bismillah..
Mutiara yang mahal itu berasal dari masuknya sebutir pasir ke dalam tiram yang terbuka. Pasir ini ternyata menimbulkan sakit yang luar biasa sehingga untuk menahan rasa sakit tersebut, sang tiram membungkus pasir itu dengan air liurnya terus-menerus selama beberapa tahun. Sebutir pasir yang terus-menerus dibungkus dengan air liurnya tiram tersebut, secara tidak sadar telah menghadirkan mutiara yang indah dan mahal harganya.
Sahabatku..
Setiap lelah yang terasa kadang mencoba menggoncangkan tekad. Setipa kesal di hati sering kali menyulut gejolak jiwa. Tetesan peluh kadang menguji keikhlasan. Setipa perjuangan tidak bertabur bunga, tapi..yakinlah Allah akan merindu setiap tapak pejuang yang dijejakkan dengan ikhlas untuk kebaikan.
Tak beegerak dan tidak melakukan apa-apa itu dua hal yang berbeda.” (Mr. Han Karate Kid)
So, bergerak atau tergantikan!! ^_^.
Menjadi anggota Rohis QA mungkin merupakan kebetulan, tapi ingatlah.. hal ini pun telah Allah tetapkan dalam Lauhul Mahfudz. Jadikanlah ini merupakan titik di mana kita berdiri untuk melakukan perubahan.
Ciptakanlah karyamu dari ide-idemu, meskipun kecil tapi itulah yang mungkin sangat berharga.”

Subhanallah.. kata-kata yang membuat saya semakin yakin berada pada jalur yang Allah takdirkan sekarang. Istiqamahkanlah hati ini ya Allah..amin..ya robbal ‘alamin..^^.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Udah Shalat Belum ? ^^


Label

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search

About

Chatbox..^^

Be a Great Muslimah..Sholehah, Sholehah, Sholehah..Allahu Akbar ! ^^

Follow Me..^^.

Inget Shalat.. :)


Recent Comments