Botol Pecah Membawa Berkah di OOTrad..^^.

Ahad, 26 Desember 2010
Tiba-tiba saja, saat ada pengumuman pendaftaran peserta iring2an OOTrad, alias Olimpiade Olahraga Tradisional, saya merasa tertarik, padahal sebelum2nya.. saya terkesan cuek dengan hal-hal semacam itu, maklum saja karena aktivitas kuliah dan tugas-tugas di kampus yang menuntut saya untuk banyak menghabiskan waktu bersama mereka (sok sibuk ah.. :D). Dan saat itu, dikira hari Kamis bakal ujian, jadinya saat teman-teman menyempatkan untuk pulang kampung, saya tetap betahan di kostan dan mulai mengikuti latihan untuk OOTrad nanti. Dan ternyata gak ujian, hmm..apa saya memang sudah ditakdirkan untuk ikutan mungkin ya, heheu..xD Ntahlah,mungkin itu telah direncanakan oleh-Nya.. Dan saya saat itu ikut sebagai pemain angklung yang berkolaborasi bersama para pemain perkusi dan para penari.

Keperawatan, keperawatan, nu kahiji na di Unpad
Keperawatan..keperawatan.. fakultas nu jawara
Hey..hey..hey..Perawat..

Saat iring2an sepanjang jalan Dago, kami menyanyikan lagu-lagu yang membuat kami lebih semangat dan merasa bangga menjadi kontingen dari Fakultas Keperawatan. Subhanallah.. saya merasa senang sekali melihat apresiasi dari masyarakat yang begitu luar biasa terhadap acara ini. Serasa jadi artis, ckrek sana ckrek sini, heheu.. :D.
Saat tampil, kami merasa Fakultas kamilah yang paling beda, kenapa? Karena, melihat fakultas lain, mereka sengaja menyewa orang-orang khusus untuk iring2an sampai mengeluarkan modal yang cukup besar. Tapi, kreasi yang kami tampilkan murni hasil kreasi dari kami, para mahasiswa, tak ada campur tangan sedikitpun dari orang luar. Kami sempet ngerasa citu juga, atudaa..mereka mah meuni rame, sagala ada, ckckck.. xp. Waktu kami masuk untuk tampil, saat itu kami melihat Bapak Rektor sedang diwawancara pihak TV One, waah.. :), dan ditengah-tengah penampilan, tiba-tiba..prang.. !!Salah satu botol yang dipakai untuk instrumen pecah, mungkin karena saking semangat memainkannya. Tapi kami tak memepermasalahkan itu, toh..kami hanya sekedar ikut berpartisipasi dalam acara ini, tanpa mengharapkan kemenangan. 
Sore hari, saat kami tak sengaja duduk di dekat tempat pengumuman, saat diumumkan Juara Lomba Aleut-aleutan kategori Kreativitas, ternyata kami dapat juara 1, subhanallah..kami benar-benar tidak menyangka, apalagi melihat penampilan fakultas lain yang luar biasa. Alhamdulillah..ternyata ada kemajuan, yang taun lalu mendapat juara harapan 1, sekarang harapan itu telah berubah menjadi juara 1.. :), dan tragedi botol pecah itu ternyata membawa berkah, heheu.. :D. Saya senang sekali bisa ikut berpartisispasi, apalagi yang ikut iring-iringan kebanyakan dari angkatan 2010, semoga saja,, angkatan kami bisa memberikan perubahan yang baik untuk fakultas kami tercinta, F.Keuuup..^^.

posted under |

1 komentar:

Unknown mengatakan...

WAHHH setelah membaca, ternyata cerita ini sngat menarik...hehe
selamt yah..

aku tunggu crta slanjutny

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Udah Shalat Belum ? ^^


Label

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search

About

Chatbox..^^

Be a Great Muslimah..Sholehah, Sholehah, Sholehah..Allahu Akbar ! ^^

Follow Me..^^.

Inget Shalat.. :)


Recent Comments