Why Do You Admire Me, Dek.. ? :)

“Aku melihat,teteh itu mendekati sempurna.. rasanya apa yang aku lihat di teteh selalu terlihat baik dan indah. Semua yang ada di teteh gak ada yang gak aku suka.. Tiap aku melihat, mendengar, atau teringat sama teteh, rasanya seneng banget dan terkadang berdebar-debar. Rasanya seperti bertemu dengan artis idola.. Kenapa bisa begitu ya teh? Subhanallah.. :D”

Waduh..saya cukup terkejut juga tiba-tiba ada nomor tak dikenal ngirim sms kayak gitu, tapi rasanya saya tau siapa yang ngrim sms itu. Hmm..jangan-jangan si adek itu.. dan waktu saya tanya, ternyata bener, itu sms dari adek-adek, yang sebenernya saya juga belum pernah ketemu sama dia. Tapi anehnya, dia sampai segitu kagumnya sama saya.. bukan narsis ya, da ini mah kata orangnya langsung..hhe.. :D. Dan diapun hanya melihat saya pertama kali di FB sejak kelas 3 SMA lalu, euleuh euleuuh.. ko bisa?? Padahal, waktu saya liat FBnya, dia juga seorang akhwat dan mungkin wawasan keIslamannya jauh di atas saya. Saya juga jadi bingung sendiri,, :D. Tapi mudah-mudahan, apa yang dianggap baik semoga saja bisa benar-benar ada di diri saya, meskipun sebenarnya saya tidak pantas untuk jadi sosok yang dikagumi. Wah..berat syekali.. xD. Tapi saya masih penasaran, kenapa kamu mengagumi saya, dek? :)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Udah Shalat Belum ? ^^


Label

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search

About

Chatbox..^^

Be a Great Muslimah..Sholehah, Sholehah, Sholehah..Allahu Akbar ! ^^

Follow Me..^^.

Inget Shalat.. :)


Recent Comments